We are 2014 Can be entering PTN 2014

Anak bahasa gak bisa milih ilkom unpad lewat snmptn thun
ini.Berarti saya mesti move on dari unpad untuk snmptn.a .so
Saya memilih PTN lain. kalo misal.a saya diterima lewat
snmptn mungkin ekpresi flat, ntah mau diterima atau nggak.
saya tahu akibat.a kalo saya menolak undangan, karena emang
mimpi saya pengen ke unpad. mau ikut SBMPTN saya mesti
ngambil SOSHUM, ngambil SMUP hanya d3 dan unpad gak ada
lagi program lanjutan d3 ke s1 (ekstansi). atau mungkin
teman2 punya saran?
semoga teman2 tidak merasakan apa yang saya rasakan. tetap
optimis buat masuk snmptn 2014! sya tahu sya banyak ngeluh
dan maaf udah curhat disini :))

image

Leave a Reply

