My schedule for UN same SBM!!

Lagi-lagi gue greget pengen ngepost sebelum gue ntar bertempur sama yang nama.a fokus sama un dan sbm . Jadi cerita.a gue kalo gak keterima di Undangan mesti atau hukumnya wajib buat ikutan SBMPTN.
So this’s my schedule for UN and SBM yeah!!
Senin Indonesia sama Sastra
Selasa Inggris sama Prancis
Rabu Matematika
Kamis Ekonomi (asyik gue belajar ekonomi lagi secara gue anak bahasa) ;))
Jum’at Sejarah
Sabtu Antropologi sama Sosiologi
Minggu TPA sama Geografi…
Ini jadwal gue bikin supaya jelas belajar.a!!
Oh iya sedikit cerita lagi sebelum gue udahan. So, papa gue pengen kalo gue itu milih Ilmu Komunikasi UNPAD dan tahukan kan kalo tahun sekarang anak bahasa cant to choose it so i will war with SBM. Dan misal.a naudzubillah tahun sekarang sbm gk keterima gue putusin buat skip dulu setahun buat les, bimbel. Tapi kalo papa gue keberatan gue mutusin buat milih UM UPI Ilkom atau Swasta yang sama2 mesti punya duit tebel. Lah terus kenapa gak UM Unpad.
UM UNPAD itu ada 2
1. Lihat hasil dari SBMPTN untuk S1 dan belum tentu diterima atau nggak.a
2. SMUP untuk D3. ( Gue gak pilih ini karna unpad udah gak ada lagi program ekstansi. Program bagi d3 yg pengen lanjutin s1 di unpad )
Terus kenapa mesti Ilmu Komunikasi karna gue pengen kerja di Media pers gituh.. 🙂
Udahh ahh kalo curhat mulu disini kapan gue belajar.a benarkan?
Byee happy satnight guys~

Leave a Reply

