Pengen banget ke Thailand

Di pagi yang cerah dan di Jum’at yng berahagia ini gue bakalan share atau bisa dibilang mau curhat selagi nungguin US Antropologi.
Ngomong-ngomong perihal antropologi gue mau cerita tentang guru Antropologi gue yang pernah Jalan-jalan ke negeri Gajah Putih. Jadi bapak guru yang kece kalo lagi ngajarin antropologi ini bikin gue iri. Secara gue yang pengen banget ke Thailand belum kecapaian.
Entah kenapa gue pengen banget ke Thailand. Bukannya gue mau nyamar dan bergabung jadi cowok oplosan yang kebanyakan di Thailand itu. Cantik-cantik kok ternyata berotot. Banyak hal yg tak terduga di Thailand. 555555
Dan inget itu bukan alasan gue pengen ke Thailand para readerss.
Alasan gue. Gue pengen belajar disana/nuntut ilmu/nimba ilmu/nyari jodoh 55555
Tapi kenapa harus di Thailand. Mungkin ntar kalo di Thailand gue bisa ketemu sama Nam sama Shone aktor di film First Love.
Tapi tapi tapi Bahasa Inter gue masih pas-pasan. Dan bahasa Thai gue cuma bisa bilang “Swadeka” 5555 .
Apakah untuk ke Luar Negeri mesti bisa bhasa setempat disana? Dan bahasa Internasional. Tapi gak juga seh kalo semua.a diatasi dengan yang nama.a “Uang” 55555 ..
Mungkin (Bukan mungkin tapi pasti) 5 tahun kedepan gue bisa mewujudkan mimpi gue ke Thailand dan pasti.a dengan bahasa Thailand dan Internasional gue yang udh fasih..
Dan tentunya juga gue udah dapat gelar S1 di dalam negeri.
I swear, i will going to Thailand and gohead for abroad..

Leave a Reply

