Ketika Malam Tiba

Apa kalian merasakan apa yang gue rasakan setiap malam? Ini emang kebiasaan gue sebelum tidur yaitu surfing internet mau situs blog, news, sosial media. So pasti gue gak akan ngelewatin ritual ini sebelum gue pules tidur..
Tapi kali ini beda. kenapa beda besok.a US sastra, penjas, bhs. Daerah..
Yah gue anak bhasa dan menurut gue pelajaran yang paling susah itu adalah SASTRA INDONESIA ntah kenapa apakah itu sugesti gue dari awal atau emang gue bisa dibilang kurang pintar dlm mata pelajaran ini. Hahaaa
Tapi serius Sastra itu lebih sulit daripada MTK prog Bahasa. Tapi MTK prog IPA lebih sulitt lahhh .. Wkwkwk
Kenapa begitu kalo MTK itu ilmu pasti kalo kata Bu malia guru MTK gue!! Dan kalo SASTRA itu bisa dikatakan abstrak butuh imajinasi tinggi dalam pemahaman.a ditambah persepsi (Duh gue gak tahu cara nulis.a) orang itu berbeda2.
Dan pengerjaan soal SASTRA itu berbeda dengan soal Bahasa Indonesia. Kalo dalam pengerjaan soal sastra itu  mengenal dengan metode analitik dan buangan. Duh jelasin.a ribet kapan2 ajah.
Tapi setelah gue coba pake tuh metode yang diberikan guru Sastra gue waktu TO ternyata nilai TO gue untuk sastra sangat make unhappy. Gue dapet nilai 4.25 yang berarti gue gak nyampe KKM kelulusan.
Mungkin itu terjadi karena gue kurang serius dan kurang cinta. Tapi menjelang UN 2014 gue mesti serius dan lebih cinta terhadap SASTRA.
Ok udah dulu post dari gue. Gue mau lanjut belajar atau mau lanjutin episode tidur gue??.. Hahaa ok Bon nuit!!!

Leave a Reply

